Menu

PT. Tirta Teknosys
© Tirta Teknosys 2022

TENTANG KAMI

WATER TREATMENT & HEALTHCARE

Lebih dari tiga puluh tahun PT Tirta Teknosys telah berkontribusi di bidang pengolahan air. Baik itu air limbah, air daur ulang dan Reverse Osmosis.

Produk dan layanan kami dirancang untuk memberikan manfaat serta meningkatkan kualitas hidup manusia. Mulanya PT Tirta Teknosys beraktivitas di dalam bidang pengolahan air bersih dan pengolahan limbah, dan pada tahun 2006 mulai melebarkan sayapnya di bidang kesehatan (healthcare).

Menjadi anggota Water Quality Association (WQA) sejak tahun 1989, American Water Works Association (AWWA) sejak tahun 1990, anggota GAPENSI sejak 2010, AAMI sejak tahun 2014, GAKESLAB dan ASPAKI sejak tahun 2022.

PT Tirta Teknosys telah tersertifikasi dan berstandar internasional ISO 9001: 2015, ISO 13485: 2016 yang terakreditasi KAN, dan pemenuhan regulasi KEMENKES yaitu Cara Distribusi Alat Kesehatan yang Baik (CDAKB) dan Cara Pembuatan Alat Kesehatan yang Baik (CPAKB).

Kami senantiasa memiliki komitmen mutu untuk menghasilkan produk yang bermutu, jasa pelayanan yang berkualitas dan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan harga yang diterima oleh pelanggan. Dengan demikian pelanggan akan mendapatkan ‘purchase value‘ yang tinggi.

LAYANAN KAMI

1. WATER TREATMENT PLANT

PT Tirta Teknosys memiliki kemampuan untuk mendesain dan membangun secara total sistem pengolahan air sehingga baku mutu air yang diolah memenuhi kriteria yang diharapkan.

2. WASTE WATER TREATMENT | IPAL

IPAL sebagai proses pengolahan air buangan kontaminasi dari air limbah industri maupun domestik yang bertujuan untuk menghasilkan air limbah yang telah diolah dan dapat dikembalikan ke lingkungan atau digunakan kembali.

3. WATER RECYCLE PLANT

Water Recycle Plant adalah proses perubahan kualitas dengan cara pengolahan yang merubah air limbah menjadi air bersih yang dapat dimanfaatkan kembali untuk keperluan yang berbeda.

PRODUK KAMI

MARKET KAMI

  1. INDUSTRIAL
    PT Tirta Teknosys memiliki pengalaman lebih dari tiga puluh tahun di industri Water Treatment, Waste Water Treatment, dan Water Recycle. Beberapa industri yang sudah menggunakan jasa PT Tirta Teknosys diantaranya adalah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Rumah Sakit Siloam, Ciputra Hospital, dan lain-lain.

  2. RESIDENSIAL
    Pada bisnis residensial untuk sistem pengolahan air yang biasa digunakan adalah Water Treatment Plant, Sewage Treatment Plant dan Water Recycle Plant karena air limbah domestik hasil dari buangan dapat diolah dan akan menghasilkan kualitas air yang baik dan sudah terstandarisasi agar dapat digunakan kembali sebagai air bersih maupun air konsumsi.

  3. KOMERSIAL
    Bisnis komersil terpadu ini sangat tepat menggunakan sistem pengolahan air Water Treatment Plant, Sewage Treatment Plant, dan Water Recycle Plant, karena dapat mengolah limbah cair secara terus menerus sampai air telah memenuhi syarat sebagai air buangan domestik dan pengolahan air olahan Sewage Treatment Plant juga dapat menjadi air daur ulang yang digunakan untuk flushing toilet di dalam gedung.

  4. HEALTHCARE 
    Air untuk pemakaian khusus adalah air yang dibutuhkan untuk kegiatan yang bersifat khusus di rumah sakit yang memerlukan persyaratan tertentu dan berbeda dengan air minum. Standar baku mutu air untuk hemodialisis meliputi parameter biologi dan kimia, sedangkan standar baku mutu air untuk kegiatan laboratorium meliputi parameter fisik, biologi dan kimia.

KAMI SELALU BERIKAN YANG TERBAIK

Kami telah banyak memberikan solusi untuk masalah lingkungan air bersih di sekitar Anda sejak 1989

Pilih Bahasa

Choose Languange